Pendaftaran domain Anda dalam proses. Periksa kembali dalam satu jam

Info Terbaru

setiap jumat ada promo jumat berkah lho,,, HTM cuma 15.000, udah gitu bisa berendam air hangat lho.. yang lagi pegel pegel, lagi kedinginan, lagi stress.. bagus tuh berendam diair hangat apalagi ditambah saunanya, pulang pulang segeeerrr dech..❤️❤️❤️❤️

Book

setiap jumat ada promo jumat berkah lho,,, HTM cuma 15.000, udah gitu bisa berendam air hangat lho.. yang lagi pegel pegel, lagi kedinginan, lagi stress.. bagus tuh berendam diair hangat apalagi ditambah saunanya, pulang pulang segeeerrr dech..❤️❤️❤️❤️

Order online

Ayooo...Berlibur, Berenang Senang di INDOOR WATERPARK Sirkus Waterplay Jatiasih, Ngga ke'ujanan, Ngga Kepanasan, Lantai Rubber Flooring... HTM murah Banget cuma 40.000, ditunggu yah banyak games dan ada banyak door prize juga loh..... 😘😍🙏😘 ⠀
📍 #travel #travelling #toptags #vacation #visitin...

Baca Selengkapnya
Order online

Ayooo...Berlibur, Berenang Senang di INDOOR WATERPARK Sirkus Waterplay Jatiasih, Ngga ke'ujanan, Ngga Kepanasan, Lantai Rubber Flooring... HTM murah Banget cuma 40.000, ditunggu yah banyak games dan ada banyak door prize juga loh..... 😘😍🙏😘 ⠀
📍 #travel #travelling #toptags #vacation #visitin...

Baca Selengkapnya
Book

Ayooo...Berlibur, Berenang Senang di INDOOR WATERPARK Sirkus Waterplay Jatiasih, Ngga ke'ujanan, Ngga Kepanasan, Lantai Rubber Flooring... HTM murah Banget cuma 40.000, ditunggu yah banyak games dan ada banyak door prize juga loh..... 😘😍🙏😘 ⠀
📍 #travel #travelling #toptags #vacation #visitin...

Baca Selengkapnya
Book

Wah udah weekends aja nich, tau gak yah.. setiap jumat ada promo jumat berkah lho,,, HTM cuma 15.000, udah gitu bisa berendam air hangat lho.. yang lagi pegel pegel, lagi kedinginan, lagi stress.. bagus tuh berendam diair hangat apalagi ditambah saunanya, pulang pulang segeeerrr dech..❤️❤️❤️❤️

Order online

Wah udah weekends aja nich, tau gak yah.. setiap jumat ada promo jumat berkah lho,,, HTM cuma 15.000, udah gitu bisa berendam air hangat lho.. yang lagi pegel pegel, lagi kedinginan, lagi stress.. bagus tuh berendam diair hangat apalagi ditambah saunanya, pulang pulang segeeerrr dech..❤️❤️❤️❤️

Order online

Wah udah mau weekends aja nich, tau gak yah.. setiap jumat ada promo jumat berkah lho,,, HTM cuma 15.000, udah gitu bisa berendam air hangat lho.. yang lagi pegel pegel, lagi kedinginan, lagi stress.. bagus tuh berendam diair hangat apalagi ditambah saunanya, pulang pulang segeeerrr dech..❤️❤️❤️❤...

Baca Selengkapnya
Order online

Testimoni

3 minggu yang lalu
di awal jalan tempatnya serem lalu aku coba masuk di akhir keren dan seru apa lagi ada makan dan minum lain enak banget
- Fatiyah N
2 bulan lalu
Sangat sesuai untuk anak usia di bawah 10 tahun 'lingkungan permainan aman 'air hangat nya juga nyaman' kolam bersih tidak berlumut. harga makanan sangat terjangkau...'
- Mommy A
sebulan yang lalu
Bawa anak2 senang kali berenang banyakkk pilihan kolam nya indoor dan tempatnya bagus dan juga di lantai atas bisa makan
- Elton T

Ayooo... Kita Berenang Senang.......

Ayooo...Berenang Senang di INDOOR WATERPARK Sirkus Waterplay Jatiasih, Ngga ke'ujanan, Ngga Kepanasan, Lantai Rubber Flooring, Ada KOLAM AIR PANAS nonstop...
HTM murah Banget. Weekends cuma 40.000, Weekdays 30.000, Khusus Jumát Berkah 15.000*
ditunggu yah banyak games dan banyak permainan juga loh. 😘😍🙏😘

Hubungi Kami

Kontak

Telepon
  • 0817-6988-578
  • (021) 82437804
  • 0811-1564-679

Alamat

Lihat rute
Jalan Wibawa Mukti II No.4
RW.5
Jatiasih
Kota Bekasi
Jawa Barat 17423
Indonesia

Jam Buka

Sen:08.00–17.00
Sel:08.00–17.00
Rab:08.00–17.00
Kam:08.00–17.00
Jum:08.00–17.00
Sab:08.00–17.30
Min:08.00–17.30
Dapatkan penawaran
Pesan terkirim. Kami akan segera mengabari Anda.